Bagi Takjil Oleh Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Bagi Warga Yang Melintas Di Jalan Bandar Pasir Mandoge

oleh -48 Dilihat
oleh
Spread the love

Asahan | Kegiatan Personel Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L.Siringo Ringo turut serta melaksanakan pembagian takjil bersama Polsek Bandar Pasir Mandoge Kepada Masyarakat Yang Melalui di jalan lintas Bandar Pasir Mandoge yang dipimpin langsung oleh Kapolsek BPM AKP AS.Siagian, Sabtu (09/05/2020).

Pembagian takjil ini dilakukan di di jalan lintas Bandar Pasir Mandoge seperti hari-hari sebelumnya pembagian takjil ini dilakukan pada saat menjelang berbuka puasa. Setiap pengendara yang sedang melintas berhenti sejenak untuk menerima takjil dari Babinsa. “Kegiatan seperti ini dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan. Kita juga ingin berbagi kepada sesama, kata Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Sertu L Siringo-ringo juga berharap dengan adanya pembagian takjil ini maka warga yang sedang melintas dan belum menyaipkan makanan berbuka akan dapat terbantu. “Warga yang sedang dalam perjalanan dan belum menyiapkan makanan untuk berbuka bisa segera berbuka puasa dengan takjil ini, walaupun ditengah-tengah wabahnya corona kita tidak lupa bagi-bagi takjil agar warga tetap terbantu, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.