Bekerja Sambil Beribadah Mohon Pahala Dari Ilahi, Babinsa Koramil 05/Serbelawan Bantu Masyarakat Bersihkan Bongkaran Masjid An’nur

oleh -46 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Pembongkaran masjid  mendapat perhatian khusus dari Babinsa Serda Suwarno anggota Koramil 05/Serbelawan melaksanasanakan gotong royong bersama masyarakat pembongkaran mal Mesjid An’nur bersama di lingkungan 1 Aman Sari Timur Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batu Nanggar kabupaten Simalungun, Senin (16/03/2020).

Kegiatan Koramil 05/Serbelawan bersama puluhan anggotanya dan masyarakat setempat melaksanakan gotong royong memindahkan material bangunan baik seng, potongan kayu maupun sisa pembongkaran masjid karena akan dilakukan perehaban total dengan ukuran yang lebih besar dan luas pada hari ini. “Jadi masjid akan direhab total dilokasi yang sama,” terang Suwarno.

Kehadirannya bersama anggota, kata Suwarno, sebagai bentuk kepedulian satuannya terhadap fasilitas umum mengingat manfaatnya terhadap masyarakat sangat luar biasa dalam peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan Kepada Allah SWT. “In syaa Allah semoga bangunannya yang baru segera berdiri dan bisa digunakan untuk sholat Jumat, tarawih dan Ngaji, karena sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun 1441 Hijriyah” ungkapnya.

Terpisah Komandan Kodim 0207/Simalungun  Letnan Kolonel Inf Frans Khisin Panjaitan  disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi kepada satuan jajarannya yang peka dan tanggap terhadap kebutuhan masyarakat di wilayah binaanya masing masing.

No More Posts Available.

No more pages to load.