Bekerjasama Dengan Perangkat Kelurahan, Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Berikan Himbauan Pada Warga

oleh -32 Dilihat
Spread the love

Pematang Siantar, Mitrasatu.com — Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Serka Poltak Pakpahan dan Serda Harwin Agustian bergabung dengan Polsek Siantar Martoba, Aparatur Pemerintah Kelurahan dan Puskesmas Pembantu Kelurahan, melaksanakan giat Patroli bersama dan memberikan Himbauan kepada masyarakat Kecamatan Siantar Martoba agar supaya mematuhi anjuran dari pemerintah guna untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.Sabtu (4/04/2020).

Babinsa Koramil 01/ Siantar Utara Serka Poltak Pakpahan bersama Pihak Kesehatan mengingatkan dan mengimbau kembali tentang pecegahan penularan dari virus Corona(Covid 19) antara lain menghindari tempat-tempat keramaian, selalu menggunakan masker pelindung mulut, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat penting, rajin mencuci tangan dengan sabun. Selalu lakukan penjemuran diri di panasnya matahari minimal lima belas menit. Jadi ini sangat penting untuk dilakukan demi menjaga diri agar kita tidak terjangkit virus yang mematikan.

Kalau ini kita lakukan dengan baik mudah mudahan  virus ini akan jauh dari kita termasuk senantiasa menjaga kebersihan, olahraga teratur dan makan makanan yang bergizi.

Bapak F Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Babinsa Koramil 01/Siantar Utara  karena berkenan bersama memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Siantar Martoba dalam memberantas penyebaran pandemik Corona. Serta tak bosan selalu mengingatkan tentang penularan penyakit tersebut dikarenakan bisa kontak dengan orang atau sipenderita yang disebabkan oleh Virus Corona atau sentuhan langsung kepada barang yang telah disentuh oleh penderita tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.