Bersama Personel Polsek Siantar, Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan Laksanakan Gotong Royong

oleh -132 Dilihat
Spread the love

Pematang Siantar, Mitrasatu.com — Dengan tujuan memelihara bahu jalan dan parit lingkungan jalan yaitu untuk memperlancar arus lalu lintas serta aliran air agar tidak menggarap badan jalan dan untuk mengatasi banjir.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda HS. Hutabarat, Serka R. Nababan dan Kopda UP. Sidabutar melaksanakan gotong royong bersama Personel Polsek Siantar Marihat, Aparat Kecamatan Siantar Marimbun dan masyarakat membersihkan kanan kiri jalan dan sampah yang berserakan di sekitar jalan Parapat serta pembersihan parit, Minggu (15/03/2020).

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, Pelda HS. Hutabarat mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarkat dan juga harus mampu berbaur dengan masyarakat, sehingga dapat membantu memecahkah apa yang sedang dilakukan oleh masyarakat. “Babinsa merupakan garda terdepan unit komando kewilayahan yang berkaitan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satu wujud nyata kegiatan yang dilakukankan babinsa dalam membantu masyarakat,” tegasnya.

Di tempat terpisah Danramil 03/Siantar Selatan mengungkapkan dalam kegiatan gotong-royong ini melibatkan personel Polsek Siantar, Aparat Kecamatan serta masyarakat juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat. Pembersihan parit jalan kami lakukan bersama ini untuk membersihkan kebersihan bersama, juga untuk memperlancar saluran udara, dan semak belukar dengan demikian pun musim hujan udara tidak tumpah ke badan jalan, sehingga pengendara dan masyrakat yang melintas nyaman, diharapkan, tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.