Bukti Kedekatan Ibu Ibu Nagori Puli Buah Dengan Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun

oleh -44 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Sungguh luar biasa semangat Emak Emak di Nagori puli Buah dalam membantu proses pengerjaan Pengecoran Jalan sepanjang 1500 M ini. Pasalnya sehabis Pulang bertani mereka beramai ramai Membantu Sargas TMMD yang berada dilokasi tanpa ada yang menyuruh mereka berinisatif membantu Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0207/SML ini.

Kami sangat senang sekali dan bangga dengan Kodim 0207/SML berkat Adanya pengecoran jalan ini kami bisa cepat sampai keladang dan mengambil hasil panen nya dengan tepat waktu Ujar Tima boru Pakpahan ini”terima kasih TMMD Kodim Simalungun Terima kasih buat Bapak Dandim 0207/SmL”.

Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas di TMMD, Serda Siregar menyempatkan waktu untuk bercengkrama dan bercanda dengan masyarakat. Selain itu Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan masyarakat, yang harus terus dijaga dan dipelihara sehingga keakraban dan persaudaraan tersebut tetap bertahan.

Karena upaya pendekatan dan kemanunggalan dengan rakyat tidak pernah luntur dari prajurit TNI khususnya Babinsa. Sudah menjadi komitmen TNI berasal dari rakyat dan kembali kepada rakyat. Bukan hanya pencitraan namun sudah tertanam dalam sanubari setiap insan prajurit bahwa hubungan emosional yang terjalin adalah keakraban tak terpisahkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.