NEWS  

Bupati Pinrang pimpin rapat koordinasi persiapan HUT kabupaten pinrang

Spread the love
Advertisement

Pinrang Mitrasatu :  Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi terbatas di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin (22/1).

Rapat ini digelar selain untuk membicarakan kesiapan dalam pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang juga digelar untuk membicarakan kesiapan dalam menghadapi Penilaian Adipura tahun 2024.

Dalam arahannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, persiapan segera dilaksanakan terlebih lagi pelaksanaan HUT Kabupaten Pinrang akan berlangsung setelah pelaksanaan Pemilu serentak, Februari, mendatang.

Olehnya itu, lanjutnya, kebersamaan dan kolaborasi sangat diharapkan, terutama dalam perlibatan masyarakat sehingga gaung dari pelaksanaan HUT Kabupaten Pinrang juga dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang sendiri.

Sementara terkait kesiapan dalam menghadapi penilaian adipura, Bupati Irwan juga berharap setiap stake holder dapat mengambil peran dan membangun kolaborasi dengan pihak – pihak terkait dalam menjaga dan memelihara lingkungan sekitar agar tetap bersih dan asri.

Hal ini, lanjutnya, tidak hanya dalam rangka menghadapi penilaian adipura, namun juga sebagai sebuah cara untuk membiasakan masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

Bupati Irwan juga menegaskan agar, lokus yang sering kali mendapat sorotan seperti pasar dapat segera dibenahi agar keasrian lingkungan sekitar dapat terwujud dan terjaga serta tidak menjadi sumber bau tidak sedap dan sumber penyakit.

Kegiatan ini, dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten pinrang A.Calo Kerrang, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan pihak terkait lainnya.(*/)

loading...

Tinggalkan Balasan