Cegah Corona, Koramil 02/Air Putih Semprot Cairan Disinfektan di Lingkungan Kantor Koramil

oleh -43 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi. di antaranya Koramil 02/Air Putih pun langsung tanggab untuk melakukan penyemprotan.

Untuk itu Koramil 02/Air Putih  Kodim 0208/Asahan  melaksanakan giat penyemprotan di dalam/luar Kantor Koramil utk mencegah berkembangnya virus covid-19 dilingkungan Koramil. jln Syarifudin, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Wilayah Asahan. Dengan menyemprot Lingkungan Kantor Makoramil, ruang Kerja, Musholah ,Aula Koramil dan perumahan.

Di samping itu Kami Para babinsa Sudah Ada pemberiatahuan Dari Pihak Kesehatan Cara Menangkal Virus Corona Dengan Cara cuci tangan yang baik dan benar. Mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari. Himbauan bagi yang beragama islam sebelum sholat pasti wudhu karena menjaga kesucian dan kebersihan membersihkan tangan dan wajah juga bisa menangkal virus korona. Dan tidak lupa kurangi keluar rumah, serta pakai Masker Di luar rumah Ujar Babinsa.

No More Posts Available.

No more pages to load.