Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

oleh -36 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus corona Covid-19, Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hadi Susanto dan Koptu HT Batu Bara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam mencapai kesehatan masyarakat dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tempat terutama fasilitas umum yang terletak di Puskesmas Ujung Kubu Desa Ujung Kubu Desa Bagan Baru dan Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Senin (30/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda Hadi Susanto menyampaikan penyemprotan tersebut atas konversi dan persetujuan semua warga supaya di semprot Cairan Disinfektan. Babinsa juga menghimbau seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dan mengikuti arahan pemerintah, seperti terkait jarak sosial, dan mengedukasi keselamatan hidup bersih dan sehat.

Ditempat terpisah Danramil 05/Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe mengungkapkan dimulai dari Kantor Camat, Kantor Puskesmas dan permahan warga menjadi sasaran penyemprotan kali ini.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, “Kami telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan secara menyeluruh di setiap sudut lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan yang sudah ditentukan”, ujarnya.

“Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak sesuai pertemuan, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu pakai masker, Pesan Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.