Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Penyemprotan di Wilayah Binaan

oleh -30 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Agustiar turut serta melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan di wilayah Desa Binaan yang terletak di Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluknibung, Kota Tanjung Balai, Selasa (31/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serda Agustiar mengungkapkan pelaksanaan tersebut pencegahan (Covit-19) yang dilaksanakan di Kelurahan Sei Merbau. Dengan adanya penyemprotan pencegahan covit-19 agar warga terhindar dari penularan virus covit-19 di wilayah Kelurahan Sei Merbau. Menyemprotkan disinfektan yang diracik sendiri oleh pegawai Kantor Koramil 08/Pulau Buaya dan menyemprotkan ke setiap rumah warga dan lantai ruangan, baik dilokasi luar perumahan warga.

Pada kesempatan tersebut Serda Agustiar membenarkan  bahwa perumahan warga untuk sementara  dengan waktu yang tidak ditentukan selama pencegahan dampak Covid-19 (Virus Corona) akan dilaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan.

Lebih lanjut Serda Agustiar menghimbau kiranya kita menjaga pola kesehatan dan menerapkan cuci tangan yang bersih dan menjaga jarak dalam berbicara,  menghidari tangan bersalaman dan menggunakan masker yang bersih sehingga kita ikut serta mencegah dampaknya Corona (Covid-19).

Turut hadir dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut antara lain,  Lurah, Babinsa, Bhabinkmas, Para Kepling.

No More Posts Available.

No more pages to load.