Cegah Covid-19, Personel Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan

oleh -34 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Dalam melakukan antisipasi, TNI yang bekerja sama dengan 3 Pilar akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap orang-orang yang dicurigai terjangkit virus yang dapat membawa kematian.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Babinsa Kopda M. Butar Butar turun langsung melaksanakan penyemprotan pencegahan virus corona covit-19 di wilayah Desa Asahan Mati Kabupaten Asahan, Selasa (31/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kopda M. Butar Butar mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan tersebut merupakan inisiatif pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 yang saat ini sedang mewabah di belahan dunia.

Lebih lanjut Kopda M Butar-butar menyampaikan bahwa, dengan kebersamaan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat dan Kepala Daerah dalam hal ini Kita yang telah dirapatkan melalui Pimpinan TNI-Polri dan Forum kepala daerah dalam kebersamaan Kompak untuk mencegah Covid-19.

Dalam pelaksanaannya yang kita dapat hasil yang dicapai dengan adanya penyemprotan pencegahan covid 19 agar warga terhindar dari penularan virus covid 19 di wilayah desa asahan mati. Kegiatan tersebut turut serta dihadiri, Babinkamtibnas, Sekdes, Para kadus.

No More Posts Available.

No more pages to load.