Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Semprot Tempat Tempat Fasilitas Umum.

oleh -42 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — kegiatan Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/ Asahan Serda Edi Siswanto melaksanakan Penyemprotan penangkal Virus Corona di Masjid, Musholl, gereja dan Balai desa  di Desa Perjuangan kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Sabtu (28/03/2020).

Menurut Penuturan Babinsa Serda Edi Siswanto, menjelaskan, “Kami seluruh Babinsa Koramil 05/ Tanjung Tiram  Kodim 0208/Asahan  bersinergi bersama Warga bergotong royong karya bhakti membersihkan lingkungan sekitar Masjid, Gereja ,Balai Desa kegiatan ini sebagai langkah nyata, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global.

Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut Mushola, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,” Ungkapnya.

Adapun tempat-tempat yang di lakukan penyemprotan Disinfektan di mulai dari halaman mesjid, tempat Wudhu, WC, seluruh ruangan Mesjid Desa Perjuangan. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, Ucapan terimakasih dari ketua Takmir Masjid untuk Anggota TNI khususnya dari Koramil 05/Tanjung Tiram. “Saya Selaku Ketua Takmir Masjid, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI atas bantuannya dalam membersihkan Mesjid di lingkungan kami, “Ujar nya.

No More Posts Available.

No more pages to load.