Cegah PenyebaranCovid-19, Danramil Dan Seluruh Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Laksanakan Penyemprotan

oleh -62 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Upaya menekan corona juga dilakukan Danramil dan Babinsa Koramil 09/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan
beserta dengan Masyarakat melaksanakan Penyemprotan Disinspektan ke Rumah-rumah Masyarakat dan Fasilitas Umum di Wilayah Koramil 09/TB yaitu Kecamatan Tanjung Balai Selatan (6 Kelurahan) dan Kecamatan Tanjung Balai Utara (5 Kelurahan) Kota Tanjung Balai, Rabu (01/04/2020).

Pelaksanaan Giat penyemprotan tsb atas Bantuan dari Masyarakat Kota T.Balai An.Bpk Eri (35 thn) dkk, adapun bentuk  Bantuan yg di dukung oleh Bpk Eri dkk adalah Disinspektan, Sarung tangan dan Masker (APD), Tabung Fiber Glass Tempat Disinspektan, Kendaraan Pengangkut (Betor), serta 1 (unit) perangkat mesin Konfressor penyemprotan.

Kegiatan penyemprotan di pimpin langsung Oleh Danramil 09/Tanjung Balai Kapten Inf Nuryanto, agar penyemprotan Disinspektan ke rumah rumah masyarakat dapat terlaksana secara maksimal. Dengan tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai upaya tindakan Koramil 09/Tanjung Balai dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di diwilayah Koramil 09/Tanjung Balai.

Giat penyemprotan berjalan dgn aman dan mendapat tanggapan Positif dari Masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.