Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 16/PT Semprot Disinfektan Ke Rumah warga

oleh -36 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Kegiatan Humanis Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Susastra melaksanakan penyemprotan Disinspektan di rumah KBT Bapak Martoyo Dusun 2 Desa Sei Silau Timur kecamatan Buntu Pane Kabupaten Simalungun, Kamis (26/03/2020).

Babinsa Desa Sei silau menyampaikan Bahwa kegiatan ini sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat Desa Sei Silau Timur,”ujar Serka Susastra.

Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga bersama melakukan sosialisasi kepada bapak Martoyo  dalam kegiatan ini terkait penyemprotan cairan disinfektan bahwasanya kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan yang harus Kita laksanakan demi terhindarnya warga kususnya seperti KBT Bapak Martoyo  dari virus Corona, pungkasnya.

Bapak Martoyo sangat berterima kasih kepada TNI yang Masih mau memikirkan nasip Kami ini, terima kasih masih mau memikirkan keselamatan dan kesehatan kami dengan cara menyemprot disinfektan virus Copid 19, Ujara Bapak Martoyo.

No More Posts Available.

No more pages to load.