Cegah Virus Corona, Koramil 12/Saribu Dolok Dan Polsek Himbau Warga Beribadah Di Rumah

oleh -85 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Personel Koramil 12/Seribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun  Serka Daniel Saragih dan Serda Hotmuda Tondang bersama Lurah bapak Rajawalmen Girsang beserta Kepling dan kapolsek Saribudolok melaksanakan patroli pembubaran Gereja GPDI yang akan melaksanakan ibadah yang dilaksanakan di Kelurahan Saribudolok Kabupaten Simalungun, Minggu (29/03/2020).

Menurut Danramil 12/Saribu Dolok mengatakan jika pihaknya hanya menegakkan maklumat Panglima TNI, “Karena sebagai langkah pencegahan terhadap Covid-19, maka saat ini dilarang mengumpulkan orang dalam jumlah banyak,” ujarnya.

Menurutnya, Danramil  dan Kapolsek tidak akan mentolerir kegiatan-kegiatan yang sipatnya berkumpulnya orang banyak, seperti  resepsi  pernikan bahkan beribadah di anjurkan untuk di rumah aja agar terhindar dari Virus Copid 19.  “Lebih baik kita bubarkan, daripada ada yang terkena Covid-19. Ini lebih berbahaya, jadi kita ambil langkah pencegahannya,” tegas dia.

Usai mendengarkan himbauan dari Danramil dan Kapolsek, pihak warga langsung bubar dan beribadah di rumahnya masing masing mendoakan agar musibah ini cepat berlalu. Pembubaran tersebut dilakukan atas maklumat Panglima TNI dan Kapolri, tentang kepatuhan dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.