Cegah Virus Corona, Koramil 13/Buntu Pane Semprotkan Disinfektan

oleh -36 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Cegah penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Koptu Ponimin melaksanakan penyemprotan wabah virus Covid – 19 di Dusun IV Pasir Putih Desa Sumbar Harapan di rumah  Ibu Mariati Dusun IV Pasir Putih Desa Sumbar Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten asahan, Sabtu (28/03/2020).

Koptu Ponimin mengatakan, selain membantu dalam pelaksanaan penyemprotan disinfaektan, pihaknya juga sekaligus membantu dalam memberikan sosialisasi dan antisipasi serta pencegahan terhadap warga. “Karena ini juga dapat membantu Pemerintah Kota dalam mengurangi dampak penyebaran virus tersebut,” katanya.

“Kami berharap masyarakat sekitar juga bisa melalukan hal serupa guna membantu pencegahan virus yang tengah mewabah,” kata Koptu Ponimin, usai melaksanakan penyemprotan di usun IV Pasir Putih Desa Sumbar Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

“Jika bukan dari kita siapa lagi, serta kami juga menghimbau masyarakat untuk budayakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun setiap sebelum dan sesudah melakukan aktivitas,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.