BONE  

Covid-19 Belum Berakhir, Personel Koramil 11/Barebbo Laksanakan Himbauan Yustisi

Spread the love

BONE – Personel Koramil 11/Barebbo Kodim 1407/Bone melaksanakan operasi yustisi dengan penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan dengan sesuai anjuran pemerintah.

Operasi yustisi ini dipimpin oleh Serma Usman Jaga Bati TUUD Koramil 11/Barebbo Kodim 1407/Bone yang dilaksanakan di depan Makoramil Barebbo tepatnya di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan jalan poros Bone-Sinjai, Kamis tanggal (04/08/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 merupakan target utama operasi yang dilakukan pada hari ini dengan cara humanis, kita masih tetap lakukan oprasi yustisi dijalan raya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penularan virus Covid 19 karena sampai saat ini belum berakhir, namun sudah ada kelonggaran.

Operasi yustisi ini akan tetap kita lakukan agar masyarakat tetap memakai masker kalo keluar dari rumah terutama saat berada di dalam ruangan banyak orang, diharapkan tetap memakai masker dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid19, Tertutup.(*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: