Dampak Covid-19, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Data Ulang Warga Penerima Bansos

Spread the love
Advertisement

Tanjung Balai | Dalam rangka penertiban data agar tertuju kepada orang yang layak menerima Bansos, Babisa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu B. Manurung melakukan pendataan warga yang tidak mendapat Bantuan Sosial baik akibat Dampak Copid-19 ataupun Bansos dari pemerintah pusat yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan IV Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Sabtu (09/05/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendataan adapun warga tersebut berjalan aman dan tertib dan pendataan ini dilaksanakan atas laporan warga terhadap Babinsa agar di data ulang untuk warga yang menerimanya,dalam rangka penertiban supaya pas kepada warga yang layak menerimanya.

Setelah diadakan pendataan, diperoleh keterangan bahwa sebagian besar warga yang tidak mendapat Bansos dikarenakan belum lengkapnya administrasi kependudukan berupa Kartu Keluarga ataupun KTP dan kami sarankan agar segera melengkapi administrasi kependudukan tersebut, terang Babinsa Sertu B. Manurung.

loading...

Tinggalkan Balasan