Dandim 1412/Kolaka: Laksanakan Himbauan Pemerintah Insya Allah Jauh Dari Musibah

oleh -89 Dilihat
Spread the love

KOLAKA, MITRASATU.com — Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, S.T., M.M bersama dengan Forkopimda Kab. Kolaka dan MUI melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Kolaka.Kegiatan Sosialisasi ini di laksanakan di 4 titik yang terdiri dari : Pasar Sentral Mekongga Kolaka, Jl. Chairil Anwar didepan BPJS (sekitaran tugu Stanlis Antam Kolaka), Tugu Sabilambo (depan SPBU Sabilambo Kolaka) dan Pasar Dawi-Dawi Pomalaa.

Dalam himbauannya Dandim Kolaka mengajak masyarakat agar jangan panik, tetap semangat dan kompak serta optimis dan yakin dapat mengatasi penyebaran Virus Corona Covid-19.Selalu rajin mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitaiser, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makan bergizi dengan memperbanyak Vitamin- C dan Vitamin- E.

Selanjutnya Letkol Amran juga menyerukan agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,gunakan masker serta melaksanakan social dan physical distancing dengan cara menjaga jarak sedikitnya 1,5 meter serta menghindari kerumunan massa.Dan yang paling penting usahakan tetap dirumah, terus berdoa kepada Tuhan YME semoga kita semua sehat, dilindungi dan di ridhoi dalam setiap aktifitas kita sehari-hari…..Ungkapnya diakhir himbauannya. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin, Editor: A2W

No More Posts Available.

No more pages to load.