Danramil 01/SU Kapten Inf Prawoto Berikan Tali Asih kepada Petugas Kebersihan

oleh -72 Dilihat
Spread the love

Pematang Siantar, Mitrasatu.com — Danramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Prawoto bersama Aparatur Pemerintahan Kelurahan dan melaksanakan kegiatan pemberian tali asih dengan petugas kebersihan di Jln. Rakuta Sembiring Kelurahan Naga Pita dan Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba.Jumat (13/3/2020).

Sembari melaksanakan Tugas sebagai Danramil, Danramil 01/SU  menyempatkan diri untuk berbagi atau memberikan tali asih kepada pekerja pembersih jalan.

“Kami memberikan sembako berupa beras kepada petugas pasukan Kebersihan  di Jln. Rakuta Sembiring Kelurahan Naga Pita dan Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba yang sudah berkontribusi menjaga kebersihan kota P.Siantar,” ujarnya.

Selain itu hal ini sebagai bentuk perhatian dari Koramil 01/SU  kepada masyarakat. TNI  merupakan alat negara tidak hanya menjaga Keamanan saja, akan tetapi juga sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. “Harapannya sedikit perhatian ini dapat membantu, jangan dilihat nilainya tetapi ketulusannya dalam memberi,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu anggota Kebersihan  mengaku sangat berterima kasih, atas perhatian yang diberikan kapolres kepadanya. “Kami juga sudah pernah sudah pernah dapat bantuan dari Danramil 01/SU  diberi sembako,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.