Danramil 03/Cenrana Turut Mengawasi Penyaluran BLT DD Desa Pallae

oleh -6 views
Spread the love

BONE – Bertempat di aula kantor Desa Pallae, Kecamatan Cenrana, Danramil 1407-03/Cenrana Peltu Sugeng Mulyono Dan Babinsa Desa Pallae Serda Fadli Ragga melakukan pengawasan, terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap VI kepada masyarakat Desa Pallae. Kamis (29/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinkamtibmas Desa Pallae, Kepala Desa Pallae beserta Perangkat Desa, Pendamping Desa, serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 143 orang.

Pada kesempatan tersebut,Kepala Desa Pallae mengatakan, dalam proses penyaluran BLT-DD tersebut, mesti sesuai dengan prosedur dan administrasi. “Kami tidak mengharapkan adanya kesalahan prosedur dan administrasi, apalagi kesalahan lainnya,” tegas Kades Pallae.

Sementara itu, Danramil 03/Cenrana Peltu Sugeng Mulyono mengingatkan, anggaran BLT-DD tersebut merupakan salah satu bantuan dari pemerintah melalui Kementerian Sosial, untuk membantu masyarakat kurang mampu, sesuai kriteria atau persyaratan yang sudah ditentukan, yakni diperuntukkan bagi masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Dana BLT-DD ini juga salah satu upaya pemerintah dalam membantu masyarakat selama masa Pandemi COVID-19,” ujar Danramil.

(slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.