Danramil 07/AJ Dan Danramil 08/PB Dampingi Dandim 0208/Asahan Bersama Forkopimda Cek Tangkahan Desa Pematang Sei Baru

oleh -20 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, yang didampingi Danramil 07/Air Joman Kapten Inf Syaifullah dalam rangka kegiatan kunjungan Forkopimda Asahan di Wilayah Koramil 07/Air Joman yang terletak di Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Rabu (01/04/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut dalamrangka pengecekan Tangkahan Nelayan yang terletak di Desa Pematang Sei Baru Kecamatan Tanjung Balai Asahan Kabupaten Asahan (Wil Koramil 08/Pulau Buaya).

Setelah melaksanakan peninjauan tangkahan Nelayan tersebut kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menyelusuri Sungai menuju muara ke laut dengan menggunakan Kapal Patroli milik TNI-AL Lanal Tanjung Balai Asahan, yang diperkirakan tempat masuknya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) illegal dari LN terutama dari Malaysia.

Kegiatan tersebut diantaranya sebagai langkah unsur Forkopimda Asahan dalam mengantisifasi dan mencegah masuknya wabah Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Asahan melalui jalur laut yang dibawa Tenaga Kerja Indonesia (TKI) illegal dari LN khususnya Malaysia.

Unsur Forkopimda Asahan yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0208/Asahan, Bupati Asahan beserta Dinas terkait, Ketua DPRD Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Waka Polres Asahan, Camat Silau Laut, Danramil-07/Air Joman beserta 4 orang Babinsa, Danramil-08/Pulau Buaya, Kapolsek Air Joman beserta Babinkamtibmas, Kades Silo Lama Kecamatan Silau Laut.

No More Posts Available.

No more pages to load.