Danramil 09/Tanjung Balai Mewakili Dandim Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

oleh -56 Dilihat
Spread the love

TANJUNG BALAI, MITRASATU.com — Komandan Koramil 09/Tanjung Balai Kapten Inf Nuryanto mewakili Dandim 0208/Asahan dalam rangka menghadiri undangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokerasi bersih dan melayani (WBBM)di Polres Tanjung Balai TA.2020, Senin (09/03/2020).

Adapun yang hadir dari kegiatan tersebut antaralain, Walikota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, Kajari Tanjung Balai, Danramil 09/Tanjung Balai mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Kepala pengadilan Tanjung Balai, Perwakilan Akademisi Tanjung Balai, Seluruh Kabag dan Kasat Tanjung Balai, Seluruh Kapolsek sejajaran Polres Tanjung Balai.

Sambutan Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk melaksanakan wilayah bebas korupsi di dalam tahun ini kami berusaha untuk melakukan wilayah bebas korupsi, saya akan berusaha dan memulai di tahun ini usaha zona integritas, saya mohon bantuan dari bapak bps dan bapak bupati untuk mebimbing agar terlaksana kerja kami dalam usah zona integritas. Pungkas Kapolres.

Saya meminta insan pers untuk Mempublikasikan usaha kami di jajaran Polres Tanjung Balai dan saya perintahkan seluruh jajaran polres Tanjung Balai agar kita tidak melakukan pungli khususnya di bagian skck sim itu harus di pantau, karena di sana tidak ada pungli saya perintahkan kast intel kasat propam agar memantau dan tindak tegas siapa saja yang melanggar supaya kita bisa berhasil dalam pencanangan pembangunan zona integritas. Saya ucapkan terimah kasih kepada tamu undangan semua yang telah hadir di acara zona integritas. Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.