Danramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulianto Menghadiri Acara Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu Tingkat Kecamatan

oleh -43 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Danramil 13/Buntu Pane kodim 0208/Asahan Kapten Inf Muliyanto Menghadiri acara Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu desa sekecamatan buntu pane Kabupaten Asahan, Sabtu (14/3/2020).

Panwaslu kecamatan buntu pane. menyampaikan, bahwa pesta Demokrasi tahun 2020 dilaksanakan secara serentak, dan itu merupakan suatu tugas yang berat bagi Panwaslu. Ia menghimbau kepada kepada anggota Panwaslu tingkat Kecamatan, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu Camat buntu pane mengucapkan selamat pada jajaran yang terpilih menjadi anggota Panwaslu tingkat Kecamatan.

Kata Kapten Inf Muliyanto Panwaslu adalah lembaga yang dibentuk untuk mengawasi setiap pelaksanaan tahapan Pemilu hingga pelosok. Tugas Panwaslu sangat berat, yakni harus dapat bersikap tegas dan Independen dalam profesionalitas kerja. Sehingga diharapkan hasil dari Pemilu akan jauh lebih berkualitas. “Pemerintah berharap setelah dibentuknya Panwaslu ini dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam menghadapi setiap permasalahan”, tandas Kapten Inf Muliyanto.

Pelantikan Panwaslu di hadiri oleh Panwaslu Kecamatan Buntu Pane,Camat Buntu Pane, Ketua PPK Kecamatan, Bapak2 serta Ibu2 pengawas pemilihan Bupati atau Wakil Bupati.

No More Posts Available.

No more pages to load.