Danramil dan Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Bersama Warga Laksanakan Penyemprotan Disinpektan

oleh -25 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Komandan Koramil (Danramil) dan Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan bersama dengan Warga Masyarakat Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinspektan Virus Covid-19 ke rumah-rumah dan Ruko ruko Masyarakat, bertempat di Kelurahan Indrasakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Kelurahan Matahalasan Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Sabtu (04/04/2020).

Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai tindakan Koramil 09/Tanjung Balai dalam upaya pencegahan Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai yaitu Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Kegiatan penyemprotan tersebut terlaksana atas kerjasama peran aktif Masyarakat dalam membantu Koramil 09/Tanjung Balai untuk tindakan pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 di Kota Tanjung Balai. Peralatan penyemprotan dan bahan Diinspektan tersebut dibantu oleh Bapak Eri dkk Warga Kota Tanjung Balai. Giat penyemprotan selesai pd Pkl 11.30 Wib dlm keadaan Aman dan lancar serta mendapat Respon Positif dari Warga Masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.