Danrem 022/PT Didampingi Walikota Tanjung Balai Saat Meninjau Lokasi TMMD Imbangan Kodim 0208/Asahan

oleh -73 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Danrem 022/PT Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto didampingi Dandim 0208/Asahan  Letkol  Inf Sri Marantika Beruh selaku Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0208/Asahan melaksanakan peninjauan ke beberapa sasaran fisik TMMD,  Sabtu (27/03/2020).

Adapun sasaran yang ditinjau yakni di kelurahan Gading dan kelurahan pahang kecamatan datuk bandar , berupa pembuatan Turap/dinding penahan tanah  Kurang lebih sepanjang 1 KM dan 4 jembatan dengan ukuran 4×8 meter.

Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto menyampaikan pembangunan jalan di Wilayah Kelurahan Pahang, ini bertujuan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas di Kota Madya Tanjung Balai dan sebagai jalan alternatif, disamping itu  jalan ini juga berfungsi  sebagai akses jalan untuk mengangkut atau menjual hasil pertanian keluar kota Sehingga dapat  meningkatkan perekonomian warga kelurahan Pahang dan Kelurahan Gading, ujar Danrem 022/PT.

Lebih lanjut Danrem 022/PT meminta semua sasaran fisik dapat diselesaikan tepat waktu mengingat tidak ada waktu tambahan dalam pelaksanaan TMMD. “Saya minta semua program fisik diatur dengan baik sehingga selesai tepat waktu,” ujar Danrem.

TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat lainnya.

Pada kegiatan peninjauan lokasi TMMD tersebut turut serta dihadiri antaralain, Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, Kasiter Korem 022/PT, Kasiops Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Pabung Kodim 0208/Asahan, Pasiter Kodim 0208/Asahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.