BONE  

Danrem 141/Tp Bersama Pejabat Gubernur Sulsel Jalan Sehat dan Meninjau Pasar Murah Pemprov Sulsel di Bone

Spread the love
Advertisement

Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. bersama pejabat Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin. M.Si. melaksanakan jalan sehat didampingi Penjabat Bupati Bone dan Forkopimda serta langsung meninjau Pasar Murah yg dilaksanakan Pemprov Sulsel bertempat di Ex. Pasar Sentral Lama depan BTC Kab. Bone Sulsel. Rabu (24/01/2024).

Gerakan ini bertujuan untuk memberikan akses pangan di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET) kepada masyarakat, sekaligus melaksanakan program prioritas Presiden Jokowi dalam mengendalikan angka inflasi dan ternyata, respons dari warga sangat positif, terlihat dari antusiasme mereka yang menyerbu lokasi GPM tersebut.

Pada program GPM yang dilaksanakan di Bumi Arung Palakka ini, salah satu hal menarik adalah tidak adanya antrian yang lama walaupun panjang. Warga hanya perlu membawa KTP sebagai identitas diri untuk mendapatkan akses langsung mendapatkan pangan dengan harga murah. Hal ini tentu memudahkan warga dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Selain meninjau pelaksanaan GPM tersebut, Penjabat Gubernur juga menyampaikan permintaan untuk penambahan stok pangan. Hal ini dilakukan agar ketersediaan pangan tetap terjaga dan dapat memenuhi permintaan warga.

Danrem 141/Tp menyampaikan Kegiatan seperti merupakan suatu bentuk wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat terutama masyarakat yg kurang mampu. (Penrem 141/Tp).

loading...

Tinggalkan Balasan