Dengan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua Berkunjung ke Rumah Tokoh Masyarakat

oleh -47 Dilihat
oleh
Spread the love

PALOPO, MITRASATU.com – DDS (Door to door System) merupakan program unggulan Bhabinkamtibmas, di mana personil Polri langsung mengunjungi dari rumah ke rumah penduduk untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat.

Seperti halnya pada hari Selasa (25/02/2020 ), Aipda Suhartomo Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumarambu, Kecamatan Telluwanua, kota Palopo, melaksanakan DDS dirumah Bapak Alex.T salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sumarambu, Kecamatan Telluwanua, kota Palopo.

Dalam kesempatan tersebut sambil meminta saran dan masukan, Aipda Suhartomo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan diri masing- masing “ Saya harap agar kita dapat sama- sama menjaga keamanan di wilayah kita dan selalu berkordinasi dengan pihak keaman jika ada masalah “ ucapnya.

Selain itu warga diminta untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan berbagai modus penipun yang berkembang saat ini.

Sementara itu Kapolsek Telluwanua Iptu Idris SH mengatakan DDS ini juga merupakan langkah meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Dengan berkunjung langsung ke rumah warga akan lebih terjalin keakraban dan kedekatan dengan keluarganya.

“Selain itu, DDS juga sebagai upaya dini untuk mencegah dan menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati hati guna terhindar dari suatu tindak pidana ” pungkasnya. (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

No More Posts Available.

No more pages to load.