ASAHAN  

Dengan Pendekatan Humanis Personel Koramil 11/SE Akhirnya Acara Pesta Adat Kematian Tidak Dilaksanakan

Spread the love
Advertisement

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan Babinsa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Sungai lama Sertu Nelson lumbantoruan bersama Kapolsek Simpang Empat beserta anggota,Mewakili Camat Simpang Empat Bangun manalu melaksanakan himbauan kepada masyarakat dusun VIII desa Sungai Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan yang sedang berduka keluarga P Manik tentang pencegahan virus covid 19 supaya pihak keluarga tidak melaksanakan acara adat yg mengundang masyarakat untuk berkumpul, Minggu (29/03/2020).

Kapolsek Simpang Empat menghimbau pada keluarga korban agar tidak melanjutkan acara pesta adat karena saat ini kita masih mengalami masa sulit yaitu mewabahnya Virus Corona yang sangat ganas yang melanda Dunia tidak terkecuali di indonesia ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut dari Pihak Keluarga Bapak P. Manik dapat menerima dan berterimakasih atas kepedulian pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib serta pihak keluar berterima dengan situasi saat ini.

loading...

Tinggalkan Balasan

%d