Dengar Warganya Meninggal, Babinsa Koramil Pulau Rakyat Cepat Melayat Ke Rumah Duka

oleh -56 Dilihat
Spread the love

ASAHAN, MITRASATU.com — Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ilham S.Koto dan Serda H. Marpaung melaksanakan melayat di rumah Ibu Tuminah ( Ibu Kades Sengon Sari ) yang terletak di Dusun 5 Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Senin (09/03/2020).

Dikatakan oleh serda Ilham s Koto dan Serda H Marpaung dirinya dan jajaran Koramil 16/Pulau Rakyat turut berdukacita atas meninggalnya ibu Tuminah. “Kami dari jajaran Koramil 16/Pulau Rakyat mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Tuminah semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,” ujarnya.

“Semoga almarhum ditempatkan disisinya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian almarhum dengan ikhlas,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Aek Kuasan dan Staf, Para Kades se-Kec. Aek Kuasan, Para kades Kec. Aek Ledong,Babinsa Koramil 16/PR , Para Kadus Desa Aek Loba dan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.