Di Gubuk Sederhana, Babinsa Koramil 02/Air Putih Komsos Dengan Petani

oleh -86 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan  Serda A. Silaban melaksanakan giat Komsos dengan bapak Buyung di gubuk peristirahatan areal persawahan membicarakan tentang hasil pendapatan petani sekarang ini sangat menurun dikarna harga pembasmi racun hama dan pupuk utk kebutuhan tanaman padi sangat mahal yang berlokasi di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kab. Batubara. Sabtu (14/3/2020).

Menurut Serda A. Silaban silaturahmi ini kerap di lakukan baik pada bapak petani membicarakan masalah pendapatan petani sekarang ini sangat menurun dikarna harga pembasmi racun hama dan pupuk untnk kebutuhan tanaman padi sangat mahal.

Bapak buyung   menambahkan racun dan pupuk akhir akhir ini langka , Sudah Mahal susah sekali pupuk di toko toko, oleh karena itu kami meminta kepada pemerintah agar segera menurunkan harga pupuk tahun ini.

Bapak buyung  mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami terutama para petani ini agar tetap semangat menanam padi di sawah, ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.