Diduga Positif Oleh Pemberitaan Oknum Wartawan : Noviyanti Warga Palu Dinyatakan Negatif Rapid Test

oleh -972 views
Spread the love
Advertisement

Palu, Mitrasatu.com – Seorang warga kota Palu yang diduga Positif Corona, kini bernafas legah. Sebelumnya, Noviyanti diduga Positif melalui pemberitaan oknum wartawan di media sosial facebook.

Kronologis kejadian, Petugas Medis Covid 19 Kota Palu melakukan penjemputan Ambulance terhadap Noviyanti di Posko Covid-19 Watusampu. Setelah melakukan Rapid Test, Ny. Novianti dinyatakan Negatif. Asrama Haji Palu, Sabtu 6 Juni 2020.

Ditemui dikediamannya Jl. Veteran No.126, warga yang kesehariannya menjual barang campuran kios tersebut mengungkapkan, “Saya bingung dijemput ambulance, meski memang baru pulang dari Sidrap. Disana juga di Karantina”. Ungkapnya.

Baca Juga :   Kapolda Sulteng Tutur Mabes Polri Kirim Tim ke Poso, Temui Keluarga Korban Diduga Salah Tembak

Novi juga menambahkan, ” Dari pemberitaan di sosial media yang mengira positif, Saya dan kluargaku dijauhi orang meski sudah dinyatakan Negatif hasil Rapid Test”. Jelasnya.

“Ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk tidak memberikan stegment atau tuduhan tanpa melihat fakta dan kebenarannya”.Harapnya.

Akibat kejadian tersebut Noviyanti merasa dirugikan karena diberitakan oleh Oknum tidak bertanggung jawab di Sosial Media Facebook yang berdampak pada kehidupan sehari-harinya. (Sulfiandi,SE).

loading...