Dua Tambahan Pasien PDP Di Rawat RSU Andi Makkasau

oleh -34 Dilihat
Spread the love

PAREPARE, MITRASATU.com — Alhamdulillah warga Parepare belum ada pasien dalam pengawasan (PDP) namun hanya kiriman dari luar daerah.

Dua dinyatakan pulang berasal dari Polman dan Sidrap, dua dari Sidrap dan Pinrang masih diisolasi, ditambah lagi tiga hari lalu ada pasien berasal dari Mangkutana dan Makassar yang dirawat sekarang.

Sekarang total yang dirawat positif virus Corona sebanyak 2 orang sedangkan   pasien di mangkutana dan Makassar masih dalam PDP yang sekarang ini masih diisolasi,”semoga bisa membaik keempatnya,”kata kepala Humas Infokom RSU Andi Makkasau Parepare, Faridah, Rabu (1/4/2020).

Faridah menjelaskan dalam kondisi sekarang ini dimana tim medis sedang mengintip virus Corona melalui radiografer untuk mendeteksi coronavirus.

Ahli radiologi menggunakan metode CT scan dada. Dalam dunia kedokteran, metode ini biasanya bertujuan untuk melihat adanya infeksi atau mendeteksi kanker paru serta penyebaran kanker dari organ lain ke daerah dada.

Gejala klinis yang muncul pada pasien terjangkit Novel Coronavirus (2019-nCoV) menyerupai gejala penyakit Pneumonia akut. “Jadi gejalanya meliputi demam, batuk dan sesak napas.”katanya. (Samir)

No More Posts Available.

No more pages to load.