BONE  

Dukung Dan Sukseskan Pembangunan Desa, Babinsa Koramil 1407-15/Mare Hadiri Musrenbangdes Desa Karella

Spread the love
Advertisement

BONE –  Babinsa Koramil 15/Mare Kodim 1407/ Bone Kopda Asriadi   hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)  Tahun 2025, di Desa Karella, Kec. Mare, Kab. Bone. Kamis (25/01/24)

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) Tahun 2025 Desa Karella ini dilaksanankan di Aula Kantor Desa Karella   Kecamatan Mare Kabupaten Bone dan di buka oleh Sekdes Karella Fatimah, S.Pd Yang Mewakili Kepala Desa.

Kegiatan ini turut di hadiri, Amiruddin, S.Sos. (Kasi Pek. Umum), Kopda Asriadi (Babinsa Karella), Fatimah, S.Pd. (Sekdes Karella), Muh. Kasim, S.Pd. (Ketua BPD Karella), Suhani,S.Pd (Ka UPT TK Karella) Para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Kader Desa Karella.

Dalam Sambutan nya, Amiruddin,S. Sos yang mewakili Bapak Camat Mare  mengatakan salah Satu tujuan Musrenbangdes ini untuk melakukan penajaman usulan dari masyarakat desa Karella  dengan tujuan untuk menjadi skala perioritas menuju Kabupaten yang diusul oleh Masing masing Desa, Kegiatan Ini bukan hal yang baru lagi sehingga setiap tahun dilaksanakan oleh masing masing Kelurahan/Desa secara Perioritas, tandasnya.

Selain itu diharapkan dengan musrenbangdes ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui partisipasi aktif dalam program-program pembangunan desa yang direncanakan dengan baik sehingga kebutuhan masyarakat secara menyeluruh dapat tercapai.

Babinsa Kopda Asriadi sangat mendukung dan mendorong kegiatan ini dimana kebutuhan masyarakat dapat di realisasi dan pembangunan infrastruktur tepat sasaran.

“Kami Siap mendukung hasil musrenbangdes ini. Semoga usulan yang diajukan disetujui pihak yang punya wewenang,” tuturnya. (Pendim 1407/Bone)

loading...

Tinggalkan Balasan