Gereja Jadi Sasaran Koramil 15/Bandar Pulau Dalam Penyemprotan Cegah Virus Corona

oleh -22 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan hingga pembagian masker di berbagai lokasi. Mereka yang ikut dalam kegiatan itu di antaranya dari aparat TNI, Polres, Dinkes hingga pejabat DPRD.

Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serma Muklis nasution bersama anggotanya  Melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan cara penyemprotan di Gereja Aukumene di dusun 1 Desa Perkebunan Bandar Pulau kecamatan  Aek Songsongan kabupaten Asahan, Sabtu (28/03/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, anggota Koramil 15/Bandar Pulau yang dipimpin  Serma Muklis nasution  melaksanakan apel pagi bersama, Dalam apelnya Serma Muklis menyampaikan, “Hari ini kita bersama sama berbakti untuk rakyat, dalam keadaan sekarang ini dengan adanya pendemi virus corona yang sudah mewabah, kita harus antisipasi dan waspada tetapi jangan panik”, ujar BatiTuud.

“Dengan ini Koramil 15/Bandar Pulau Melakukan penyemprotan di Gereja Aukumene dengan menggunakan cairan Disinfektan, untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat sarana ibadah karena gereja merupakan tempat berkumpulan masyarakat Untuk beribadah.” Pungkasnya.

Sasaran yang titik beratkan dalam penyemprotan  yakni, Ruang Pendeta, Ruang pembaktisan, Ruang kebaktian, Kamar mandi, Tangga, Pintu masuk dan pegangan pintu. Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 8 Personel Koramil 15/Bandar Pulau.

No More Posts Available.

No more pages to load.