H. RUSDI MASSE DAN KADER PARTAI NASDEM MENYERAHKAN BANTUAN KE PEMDA SIDRAP

oleh -39 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif didampingi oleh Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Nasdem menyerahkan ke Ketua Gugus Tugas.

Penyerahan ini diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Covid-19 Dan Pemda Sidrap dalam hal ini Dandim 1420, Letkol Inf JP Situmorang didampingi oleh Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, di jalan Muhamadiah Rappang.

Penyerahan APD 200 Masker 2000 Lbr, Hand – Sanitaizer dan Disinfektan disaksikan langsung oleh anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan,  Syamsul Marlin, Saenal Rosi, Hj Kartini Bekka, Abd Rahman Mustafa, Bahrul appas, H. ihsan rakib, H.Paisal.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif mengatakan penyerahan bantuan APD  ini sebagai bentuk kerja dan kepedulian Partai Nasdem dalam penanganan Wabah Covid 19 di Sidrap, Ucapnya.

Kita ketahui bersama bahwa daerah Sulawesi Selatan ini cukup banyak yang terpapar Covid 19. Makanya Partai Nasdem, bergerak Cepat Untuk Membantu pemerintah Sidrap Memberikan Bantuan Berupa APD dan alat lainnya.

Alhamdulillah, hari Ini Kami Dari Partai nasdem menyerahkan bantuan  Ke Pemda Sidrap,  berupa APD 200, Masker 2000 lbr, Hand-sanitizer, Disinfektan  untuk digunakan sebaik-baiknya agar rantai wabah Covid 19, ini bisa teratasi dengan baik.

Dandim 1420  Sidrap,mengucapkan banyak terima kasih Kepada bapak H. Rusdi Masse yang Telah Membantu Pemda Sidrap Guna Penanggulangan virus corona khususnya di daerah Sidrap, Kata” Dandim 1420 Sidrap.

Ini support buat kami, agar bisa lebih semangat dalam menangani Covid 19. Kami akan bekerja terus, dan insya allah dengan dukungan seluruh pihak diharapkan masyarakat dapat menjaga jarak untuk menghindari Wabah covid 19 ini. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.