Hindari Bahaya Virus Corona, Babinsa Koramil 0/Tanjung Tiram Berikan Himbauan Kepada Warga Desa Binaan

oleh -35 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hadi Susanto turun langsung melaksanakan memberikan himbauan tentang bahaya Virus Corona yang dilaksanakan bertempat di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Rabu (01/04/2020).

Dalam pelaksanaan pemberian himbauan atau sosialisasi tersebut dengan hasil yang di  capai adalah agar tercipatanya masyarakat yang sehat terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan tersebut Serda Hadi Susanto memberikan contoh cara antisipasi penularan virus korona salah satunya dengan cara mencuci tangan yang benar dan rutin saat selesai bersentuhan dengan benda-benda apapun. karena salah satu penyebaran tecepat dan terbanyak virus korona adalah melalui sentuhan dan juga cara menyemprotkan cairan desinfeksi pada tempat tempat yang sering bersentuhan dengan kita seperti gagang pintu, meja, kursi, reling tangga dan lain-lain.

Lebih lanjut Serda Hadi Susanto mengatakan “Maksud dan tujuan utama adalah mencegah dan melawan penyebaran virus korona dan yang paling penting agar warga yang menerima sosialisasi ini bisa mempublikasikan kepada keluarga masing masing, rekan-rekannya,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.