Hindari Penyebaran Covid-19, Danramil 16/Pualu Rakyat Ikut Serta Rakor Mengatasinya

oleh -34 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Komandan Koramil 16/Pulau Rakayat Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe bersama dengan anggotanya turut serta melaksanakan Rapat tentang Persiapan Penyemprotan secara Massal sekaligus menghimbau masyarakat agar terhindar dari Covid – 19 ( Virus Corona ) yang akan dilaksanakan bertempat di Kantor PT. Socfindo Kebun Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Senin (30/03/2020).

Pada kegiatan Rapat tentang Persiapan Penyemprotan secara Massal turut serta dihadiri oleh, Pengurus PT. Socfindo Kebun Aek Loba beserta Stafnya, Camat Aek Kuasan, Camat Aek Ledong, Danramil 16/Pulaua Rakyat, Kapolsek Pulau Raja, Kapusjesmas Kecamatan Aek Kuasan, Kapuskesmas Kecama Aek Ledong, pimpinan PT. Varem.

“Dalam hal pencegahan tahap awal yang kita laksanakan yakni gencar sosialisasi ke masyarakat, dan penyemprotan disinfektan, dan perlu juga disampaikan kepada masyarakat bahwa kita wajib membiasakan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) untuk mencegah penularan Covid-19,” Jelasnya.

Selanjutnya sebagai tindak lanjut rapat ini, kita akan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kecamatan Aek Ledong, yang akan melibatkan seluruh anggota gugus tugas, aparatur TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, kelurahan/desa serta relawan,” jelas Kapten Inf Munthe.

No More Posts Available.

No more pages to load.