Ingatkan Bahaya Corona, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Juga Bagikan Masker Secara Gratis ke Warga Kurang Mampu

oleh -35 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Guna mengingatkan masyarakat tentang bahaya virus corona, bertempat di Desa Sai Apung, Babinsa Faisal Lubis melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warganya, Kamis (02/04/2020).

Dalam kegiatan komsos ini, Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Faisal Lubis menerima pentingnya berdiam diri di rumah serta menghindari Kegiatan kumpul-kumpul yang membutuhkan orang banyak.

Pada kesempatan itu juga Serda Faisal Lubis juga membagikan Masker kepada masyarakat yang ekonominya rendah atau pas-pasan dengan cara membagikan secara Gratis bersama-sama dengan Kepala Desa Sai Apung agar warganya terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19), terang Serda Faisal Lubis.

Pengadaan topeng ini secara sukarela dari Kades,Babinsa, Perwakilan dr Kecamatan Tanjung Balai, Para Kadus, Karang Taruna Sai Apung, sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa dan Pemerintah setempat bagi warga binaan yang berekonomi lemah, meski tidak melibatkan banyak,” kata Serda Faisal Lubis.

Kepedulian Babinsa ini ditanggapi positif oleh masyarakat. Mereka yang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuannya, karena Masker di Desa tersebut jarang dijumpai dan sangat sulit didapat.

“Berkat kepedulian Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya dan Bapak Kepala Desa, kami bisa punya Masker. Terima kasih banyak Pak Babinsa dan Pak Kades,” tutur Ibu Suryani dengan nada senang.

No More Posts Available.

No more pages to load.