Jaga Hubungan Baik, Babinsa Awangpone Komsos Dengan Warga Binaan

oleh -47 Dilihat
Spread the love

BONE – Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone Koptu Samsuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Mappalo Ulaweng, Kec. Awangpone, Kab. Bone. Rabu (24/04/24).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan warga binaan, memperkuat keamanan, dan memantau perkembangan di masyarakat.

Komsos merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan. Kegiatan ini juga membantu dalam pemahaman kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Samsuddin mengatakan melalui Komsos yang rutin, hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan dapat terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang nyaman, dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai seorang Babinsa.

”Dengan komsos yang rutin seorang Babinsa dapat lebih cepat mengetahui situasi terkini di wilayah desa binaan dan dapat mengambil tindakan deteksi dini serta cegah dini jika diperlukan. Ini memungkinkan penyelesaian cepat atas permasalahan yang mungkin timbul. Kegiatan Komsos yang rutin seperti ini adalah salah satu cara yang efektif dalam menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat di wilayah binaan, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan harmonis,” ungkapnya. (Pendim 1407/Bone)

No More Posts Available.

No more pages to load.