Jaga Kebugaran Tubuh, Koramil 16/Pane Tonga olahraga Bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simalungun

oleh -38 Dilihat
Spread the love

SIMALUNGUN, MITRASATU.com — Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Danramil 16/Pane Tonga Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Chairul Azwan beserta anggota melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Kecamatan Panei bersama Dinas Pemuda dan olah raga dari Kabupaten Simalungun. Selasa (10/3/2020).

Usaha Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olah raga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara TNI/Polri  dan Dinas Pemuda dan Olahraga  di wilayah Kecamatan panei sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis.” Ujar Danramil.

Turut hadir dalam acara sebagai berikut  Kapolsek Panei AKP Juni. Camat Panei Bpk Ir B. Siregar. Lurah/Pangulu Sekec. Panei.

No More Posts Available.

No more pages to load.