Jaga Tertularnya Virus Corona, Babinsa Koramil 12/Air Batu Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinvektan

oleh -24 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hermanto melaksanakan penyemprotan Desinvektan yang bekerjasama dengan Polsek  Air Batu, Pemerintah Desa Air Batu 3/9, Perkebunan PTPN 4 Air Batu dan Bidan Desa, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Senin (30/03/2020).

Dalam kegiatan Penyemprotan Cairan Desinvektan turut serta dihadiri oleh, Iptu J. Panjaitan mewakili Kapolsek Air Batu beserta jajarannya, Serka Hermanto (Babinsa Koramil 12/Air Batu), Bapak Bambang Mardiyanto (Kades Air Batu 3/9), Bapak R Saragih (Asisten Adfdeling 2 PTPN 4 Air Batu) beserta beberapa karyawannya, Bapak S Sitompul Kepala Dusun, Ibu Rosdiana Panjaitan (Bidan Desa).

Dalam kegiatannya, Serka Hermanto selaku Babinsa mengatakan gerakan penyemprotan dengan cairan desinfektan ini guna mencegah dan membasmi penyebaran Virus Corona yang ada di lingkungan Desa Air Batu maupun sekitarnya PTPN 4 dengan merebahnya wabah virus tersebut.

Kita melaksanakan penyemprotan diberbagai tempat, termasuk tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan lingkungan tempat tinggal warga masyarakat. Penyemprotan tidak saja dilakukan diluar ruangan saja tetapi juga meluas hingga dalam ruangan, guna menghindari menempelnya Virus Corona.

Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar ikut peran aktif dalam pencegahan Virus Corona atau Covid – 19. Dengan cara jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, kurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak, hindari keramaian, dan perbanyak vitamin C, memakai masker bila keluar dan menghindari interaksi sosial,” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.