Jajaran Kodim 1022/Tnb gelar nonton bareng Penghargaan Kasad Kampung Pancasila

Spread the love
Advertisement

TANAH BUMBU – Jajaran Kodim 1022/Tnb menggelar kegiatan nonton bareng Penghargaan Kasad Kampung Pancasila 2023 yang dilaksanakan diMakodim dan masing-masing Koramil se-jajaran, Juma’t (08/12/2023), malam.

Kegiatan nobar diselenggarakan, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya untuk memperkokoh nilai-nilai pancasila mempererat asa kebhinekaan dan toleransi di masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal itu disampaikan Dandim Letkol Inf Aldin Hadi melalui Perwira seksi teritorial (Pasiter) Kodim 1022/Tanahbumbu Kapten Inf Wahyono, kepada awak media usai acara nonton bareng dalam rangka Acara Penghargaan Kasad pada Lomba Kampung Pancasila dan Dialog Kebangsaan dengan tema ” Kampung Pancasila Sebagai Wadah Kebhinekaan dan Toleransi ”. Kegiatan nonton bareng tersebut diadakan di ruang rapat Kodim 1022/Tanahbumbu.”

“Kedepannya kita akan berusaha maksimal mempersiapkan agar lebih baik lagi, kita akan lebih banyak belajar dari pengalaman dan memperbaiki apa yang kurang di desa yang kita usulkan menjadi kampung Pancasila,” bebernya.

Selain jajaran Kodim 1022 Tanahbumbu, dalam acara nonton bareng ini turut berhadir, tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tamu undangan lainnya.

“Diharapkan kita di Tanahbumbu bisa hidup rukun terus, di tengah perbedaan itu, jadikan perbedaan itu sebagai tali pengikat persaudaraan. Alhamdulillah Tanahbumbu sudah damai tidak ada konflik antar ras, suku, agama, karena kita saling mencintai perbedaan itu,” Ungkap Dandim. (Kodim 1022)

loading...

Tinggalkan Balasan