Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 02/Air Putih Melaksanakan Komsos Dengan Warga Desa Titi Payung

oleh -41 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com —  Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Kardi  dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di warung ibu Ros membahas tentang rencana gotong royong Jum’at bersih dengan sasaran parit/lening dlm rangka mengantisipasi penyebaran nyamuk DBD dan penyumbatan aluran parit bila turun hujan yang berlokasi di Desa Titi Payung, Dsn-III Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (12/03/2020).

Serma Kardi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.