Jalin Keharmonisan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Bersama Staf Desa Bersihkan Kantor Desa

oleh -33 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Karya Bhakti TNI merupakan salah satu bentuk Metode Binter yang dilakukan oleh anggota TNI kepada masyarakat, dalam upaya untuk meningkatkan dan membina hubungan kerjasama yang baik masyarakat binaan sehingga terjalin komunikasi yang erat.

Kegiatan ini pun nyata yang dilakukan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan  Serda Misianto melaksanakan Komsos sekaligus pembersihan Kantor  Desa Pulau Rakyat Tua bersama Kades/Perangkat Desa dan Para Kadus 1 s/ 10 dengan tujuan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat dalam rangka lomba kebersihan tingkat Kecamatan di Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (16/03/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa bersama Perangkat Desa dan Para Kadus 1 s/ 10 dan masyarakat dengan semangat yang membara dalam bergotong royong bekerja membersihkan lingkungan Kantor Desa.

Sementara itu, Kades Pulau rakyat  mengucapkan terima kasih kepada anggota koramil 16/PR  dan masyarakat yang telah peduli dalam membantu membersihkan Lingkungan Desa . “Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat.” tutur Kades Pulau Rakyat.

No More Posts Available.

No more pages to load.