Jalin Komunikasi, Babinsa Salomekko Pererat Kekompakan Dengan Tokoh Masyarakat

oleh -60 Dilihat
Spread the love

BONE – Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Serda Fadli melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di Dusun Gattareng, Desa Gattareng, Kec. Salomekko, Kab. Bone. Selasa (23/04/24).

Yang dilakukan Pelda Suparmin adalah merupakan salah satu tugas pokok melaksanakan Komsos antara  dengan para  tokoh Masyarakat,yang lagi berkumpul di tempat keramaian di salah satu warung tokoh masyarakat dalam menjalin  kebersamaan, keakraban dangan Babinsa dan warga untuk menimbulkan rasa saling menghormati, diwilayah Binaan.

Pentingnya komsos ini adalah diwilayah binaan, merupakan suatu bentuk kedekatan dan kepedulian dengan warga.yang ada di wilayah serta menjaga keamanan wilayah.

Dengan adanya (komsos) ini Babinsa  menyampaikan, kepada para tokoh masayarakat untuk berpesan kepada para warga agar dapat sama menjaga keamanan diwilaya binaan dan  perluhnya kita saling menghargai dan mendatangi rumah atau warung  warga.  untuk selalu menjalin kerjasama ucapan terimah kasih atas semua kerja samamya.

“Demikianlah kegiatan komaoa ini bahwa  hubungan emosional antara Babinsa  dan masyarakat serta para tokoh,selalu menjaga ke harmonisan kepada warga  masyarakat”.

Babinsa Pelda Suparmin menambahkan mengatakan ucapkan banyak  terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di tengah-tengah kesibukan dalam kegiatan sebagai anggota TNI adalah kemenunggalan masyarakat serta selalu memberi semangat kepada warga, sehingga kerja sama tetap terjaga katanya. (Pendim 1407/Bone) 

No More Posts Available.

No more pages to load.