Jalin Sinergitas, Danramil 12/Seribu Dolok Komsos di Kantor Kelurahan

oleh -35 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Ajaran Kodim 0207/Simalungun berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat, secara intensif terus melakukan komunikasi sosial (Komsos). Tujuannya, selain untuk mengetahui berbagai permasalahan dan juga berupa ikut membantu, untuk mencarikan jalan keluar dan solusi yang terbaik, pada setiap persoalan yang ada di masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 12/Seribu Dolok Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Suheri  bersama Forkopincam camat Silimakuta Dra Nisma Sembiring dan Kapolsek Saribudolok Iptu Hosea Ginting SH melaksanakan komsos bersama Lurah Saribudolok bpk Raja walmen Girsang di kantor Lurah Saribudolok Kabupaten simalungun, Rabu (01/04/2020).

Danramil 12/Seribu Dolok mengatakan “ Bahwa Kita  harus bekerjasama antar Perangkat/ Instansi Pemerintah dan selalu jalin komsos dengan Tujuan sebagai wahana silaturahmi, untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri, di lingkungan masyarakat sekelilingnya.

Lurah Bapak Raja walmen Girsang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil Saribu Dolok,Kapolsek,Dinkes, karena selama ini dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak lelurahan maupan masyarakat Saribudolok, dan selalu aktif di setiap kegiatan yang ada di kelurahan Saribudolok.

No More Posts Available.

No more pages to load.