Jelang Pilkada, Personel Koramil 09/Tanjung Balai Ikut Serta Laksanakan Simulasi Pam Pilkada

oleh -47 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution beserta 4 Orang anggota Koramil 09/Tanjung Balai turut serta mengikuti Simulasi Pam Pilkada yang dilaksanakan  bertempat di di Lapangan Mapolres Tanjung Balai, Tema : Simulasi Pam Pilkada Di Kota Tanjung Balai, Kamis (12/03/2020).

Kegiatan masih berjalan sampai dengan pkl 13.30 Wib, Pelaksanaan Gladi Bersih yang nantinya di hadiri Porkopimda Tanjung Balai.

Dalam kesempatan tersebut Serka Abdi Ayub Nasution dikonfirmasi menyebutkan, para Babinsa menghadiri Simulasi yang digelar oleh KPU Tebo di Lapangan Mapolres Kota Tanjung Balai. Dengan Desa tujuan Simulasi memberikan pemahaman kepada PPK, PPS serta pengawas lapangan. Sehingga jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS berjalan sukses.

“Mari datangi TPS  untuk memberikan hak suara dengan luber dan demokratis, jaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan suasana sejuk aman damai penuh persaudaraan,” tutur Babinsa.

Lanjut Serka Abdi Ayub Nasution, Simulasi Pilkada yang digelar oleh KPU Kabupaten Asahan berlangsung dengan tertib dan lancar. ”Simulasi berlangsung dan berakhir dengan sukses, tanpa ada kendala apapun,”tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.