Kapolres Sidrap Beserta Jajarannya Silahturahim Dengan Tokoh Adat Hindu Towani

oleh -87 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Kapolres Sidrap, AKBP leonardo Panji Wahyudi melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama maupun pemangku adat.

Seperti halnya di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe. Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu menemui salah satu tokoh adat Hindu Towani, Wa Eja.

Silaturahim itu berlangsung Di rumah, wa’eja  di Jalan Lapataneng, Lingk Pakkawarue Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Senin malam, 9 Maret sekitar pukul 20.50 wita.

Dalam pertemuan itu dihadiri sejumlah pejabat seperti Kabag Ops polres Sidrap, Kompol Soma, Kasat Lantas, AKP Supriyanto, Kasat Reskrim, AKP Benny Pornika, Kasat Intelkam, Iptu. M. So’ib, Kapolsek Tellu Limpoe, AKP Andi Mappahairul.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, ini sebagai bentuk penghormatan dari yang muda kepada orang tua dan juga untuk menjalin kemitraan serta dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat.

Tentunya, kata dia dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sidrap yang baru yang bertanggung jawab atas terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sidrap.

Sementara, tokoh Adat, WA EJA mengucapkan terima kasih atas kunjungannya sebagai Kapolres Sidrap yang baru.

Dia menyatakan akan mendukung Kepolisian khususnya Polres Sidrap untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kab Sidrap.

“Kami harap silatuhrahmi seperti ini sering dilakukan agar terjalin hubungan yang lebih erat antara Kepolisian dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama di Sidrap,” tandasnya. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.