Kapolsek Tiroang Polres Pinrang Intens Pantau Lansung Aktivitas Warganya di Pasar Tradisional Marawi

oleh -8 views
Spread the love
Advertisement

PINRANG, MITRASATU.com- Kapolsek Tiroang Polres Pinrang Iptu Muslmin SH bersama kepala pasar marawi Bapak Muliyawan serta Bhabinkamtibmas Aiptu jamal, melaksanakan kegiatan rutin sambang pasar marawi Minggu, (28/06/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau aktifitas warga baik penjual maupun pembeli dipasar marawi kecamatan tiroang, mengingat ditengah merebaknya wabah covid-19, Sehingga terbatasi untuk tidak berkerumun jaga jarak sebagai bentuk pencegahan penyebarannya covid-19.

Baca Juga :   Kadis Kesehatan Pinrang Memimpin Penyemprotan Sebagai Kesiapsiagaan Dan Kewaspadaan Terhadap Penularan Covid-19

Dalam kesempatan sambang dan pemantaun kepasar Marawi untuk mengantisipasi kasus pencurian dan jambret tersebut ada beberapa pesan pesan dan himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Tiroang yaitu terkait kamtibmas.

“agar warga berperan aktif bahu membahu bersama polisi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif khususnya dipasar marawi.” Ucap Kapolsek Tiroang.

Kapolsek Tiroang Polres Pinrang juga menghimbau kepada Para pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker serta menjaga kebersihan diri dan keluarga untuk mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga :   Seorang Petani ditemukan Meninggal Dunia di Persawahan

Sumber : Berita-online.com

Editor : Sukardi, S.sos

loading...