Kasdim Sidrap Terus Berupaya Membangun Kemitraan dengan Tokoh Masyarakat untuk Kemajuan Sidrap

Spread the love
Advertisement

Sidrap — Kasdim 1420/Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto, memimpin langsung karya bakti bersama warga di Pasar Sentral Rappang, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Senin, 4 Desember 2023.

Kegiatan ini bertujuan membersihkan saluran air untuk menghindari terjadinya banjir dan bersarangnya nyamuk akibat tersumbatnya saluran air.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, seperti Ws. Danramil 1420-06, Kapten Arh Ridwan. B, Wakapolsek Panca Rijang yang diwakili oleh Iptu Nurdin, SH, Camat Panca Rijang Dra. Hj. Nurlina, S.Pd beserta staf, Lurah Rappang, Lurah Lalebata

Hadir pula, Lurah Kadidi, dan Lurah Macorawalie beserta staf, Kepala Pasar Rappang Andi Nana beserta staf, Kepala Lingkungan Bambu Runcing Abd. Muin beserta masyarakat, dan personel Koramil 1420-06 serta personel Polsek Panca Rijang.

Kegiatan karya bakti ini berjalan dengan lancar dan aman. Pukul 10.35 WITA, kegiatan selesai dilaksanakan. Kasdim 1420/Sidrap mengapresiasi partisipasi dan kerjasama dari semua pihak dalam kegiatan karya bakti ini.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya bencana banjir.(*)

loading...

Tinggalkan Balasan